Buku untuk Peserta PKP Pola Baru

Yabg terbaru, buku Merancang Aksi Perubahan Pelayanan Publik untuk Peserta PKP Pola Baru 2020

Buku PKP Pola baru

Buku baru PKP pola baru

Buku Panduan Praktis Merancang Aksi Perubahan Kinerja Pelayanan Publik bagi peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Pola baru. Pola baru ini mulai diterapkan pada awal tahun 2020 ini.

Di tengah langkanya referensi sejenis, tentunya kehadiran buku ini akan menjadi oase bagi para peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (eselon III) dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (eselon IV) yang diadakan oleh BPSDM provinsi maupun di Kementerian / Lembaga Negara penyelenggara Diklat Struktural, para dosen dan peneliti inovasi, LSM peduli kebijakan publik, para mahasiswa jurusan Administrasi Negara, mahasiswa Magister Administrasi Publik, IPDN, IIP, dan sekolah kedinasan lainnya.

Dalam penyusunan buku ini tentu saja penulis merujuk pada Peraturan LAN Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pelatihan Kepemimpinan Pengawas, Keputusan Kepala Lembaga Administrasi Negara Nomor 1005/K.1/PDP.07/2019 Tentang Pedoman Penyelenggaraan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas dan Keputusan Kepala Lembaga Administrasi Negara Nomor 1006/K.1/PDP.07/2019 Tentang Kurikulum Pelatihan Kepemimpinan Pengawas.

Buku ini dilengkapi juga dengan contoh-contoh formulir selama pelaksanaan aksi perubahan di instansi dimana peserta Pelatihan Kepemimpinan melaksanakan Aksi Perubahan Kinerja Pelayanan Publik.

Buku setebal viii+147 halaman ini terdiri dari 6 bab. Kelebihan buku ini pembahasannya yang praktis disertai contoh contoh memudahkan peserta dalam menyusun rancangan aksi perubahan.

Dijual paket 30 exp/ 40 exp untuk 1 kelas peserta PKP.
Pemesanan dan info harga silakan hubungi
WA 0856 4075 5789 atau
WA 0813 2199 5789

#AksiPerubahanKinerjaPelayananPublik
#PelatihanKepemimpinanPengawasPolaBaru
#KepemimpinanPolabaru
#AksiPerubahanKinerjaPelayananPublik

One comment

Leave a comment